hati-hati terhadap jasa pembuatan palsu tujuan untuk nipu

Hai semua saya asisten panelprogram, web yang biasa dibuat untuk mengedukasi seputar dunia coding dan programming, sebelumnya apa itu jasa pembuatan website 

Jasa pembuatan website adalah layanan profesional yang membantu Anda menciptakan situs web sesuai kebutuhan. Penyedia jasa ini biasanya terdiri dari para ahli di bidang desain dan pengembangan web.

Singkatnya, mereka bisa membantu Anda mewujudkan kehadiran bisnis atau informasi Anda secara online melalui website.

Layanan yang ditawarkan oleh jasa pembuatan website ini biasanya meliputi:

  • Konsultasi dan Strategi: Mereka akan berdiskusi dengan Anda untuk memahami tujuan dan target audience website yang diinginkan.
  • Desain Website: Tim desain akan membuat tampilan website yang menarik dan sesuai dengan brand Anda.
  • Pengembangan Website: Mereka akan menerjemahkan desain menjadi website yang berfungsi dengan baik.
  • Konten: Beberapa penyedia jasa juga menawarkan pembuatan konten untuk website Anda.
  • Pemeliharaan Website: Mereka dapat membantu Anda untuk mengelola dan update website setelah jadi.

Intinya, dengan menggunakan jasa pembuatan website, Anda tak perlu repot belajar coding atau desain web sendiri.



didalam kemudahan itu semua orang berbondong-bondong membuka jasa website mereka sendiri, nah didalam kemudahan itulah ada oknum yang sengaja merusak citra para jasa pembuat website, saya mendapatkan laporan masuk dari member yang pernah ketipu 





saya merasa kasihan sama para freelance yang jujur yang awalnya rame jadi ga rame karena si putra cikal asmarandana telah menipu banyak orang, dari awal saya juga udah curiga dia buka jasa nickname wa nya sering ganti-ganti dan harga yang ditawarkan dibawah harga pasaran!!


dan aneh nya si pembuka jasa pembuat website abal-abal ini bukannya tobat tapi malah menyalahkan orang lain dagangan nya sepi krn ulah dia sendiri, ANEH SEKALI BUKAN


 Saya harap kalian para member yang khususnya pemula dan ingin mencari jasa pembuatan website harap memilih jasa pembuatan yang terpercaya dan mau diajak rekber sama pak tri haryanto, jika si pembuat jasa tersebut menolak diajak rekber 100% dia penipu seperti kasus diatas, dan saya berharap untuk hati-hati ya


sedikit tips dari saya agar tidak kena tipu


Ciri-ciri jasa pembuatan website palsu/nipu adalah

- Nickname wa nya sering berubah-ubah

- menolak ketika diajak rekber pak tri haryanto

- tidak ada testimoni dari pelanggan

- fast respon diawal ketika order dan slow respon jika ada error dalam project


show harap berhati-hati ya soalnya banyak jasa pembuatan website scammer, dan tujuan saya buat artikel ini agar tidak ada lagi korban berikutnya

sekian dari saya semoga bermanfaat informasi yang saya bagikan😁