Hati-hati terhadap orang ini !!, dia selalu buat ulah

 Hai semua saya asisten panelprogram, web yang biasa dibuat untuk mengedukasi seputar dunia coding dan programming,,semakin hari website panelprogram semakin populer nah di dalam kepopuler tersebut pasti ada saja orang yang tidak suka terhadap website kami...terutama yang dilakukan oleh makhluk satu ini


Nama dia rafael paulus sitompul dan ini nomor whatapp si penyebar informasi ujaran kebencian




dia memang gasuka terhadap apa yang dilakukan oleh kami sehingga dia terus saja mengganggu dan menyebarkan ujaran kebencian,,apalah saya boleh buat selain saya menuliskan kata-kata di blogger ini agar kalian pembaca website panelprogram dan member kelas kami agar tidak mudah percaya terhadap apapun yang dikatakan oleh rafael paulus sitompul 






Dan dia merupakan admin grup, tujuan dia membuat grup bukan untuk menyebarkan ujaran kebencian terhadap, kenapa saya tau semuanya?,,karena saya sudah pernah gabung di grup si  rafael paulus sitompul namun saya memutuskan untuk keluar di grup whatsapp dia krn sering dikata-katain oleh  rafael paulus sitompul 




Sekian dari saya, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua ya gaes  dan pesan saya terhadap ini adalah bijaklah dalam menggunakan medsos krn jejak digital tidak akan bisa dihapus😁